Jumat, 11 Maret 2011

memories in putra jhs

udh tiga tahun loh kita di putra dan itu gak kerasa banget ya, kita udh berapa kali berbuat keasalahn di sekolah itu dan berbuat iseng sama semua guru, dan sedikit ada kilaan romantic anak anak yang pacaran termasuk gue hahaha tau gak sih di putra tuh emang terkekang banget tapi kalo lo semua udh pada tau watak semua keluarga putra itu gak akan dirasakan lagi guys! sebenrnya gue pengen ngluang lagi moment itu cumaaaan apa boleh dikata gue udh mau final exam guys! dan mau ke tingkat yang lebih tinggi lagi hahah kecewa,sedih karena gue gak mungkin dapet temen temen yang kaya glory lagi,claudia,nathania lagi itu immposible banget tauu mereka tuh udh kayak saudara gue sendiri dimana gue susah mereka ada dimana gue seneng mereka pun ada gue tuh terharu, mungkin suatu saat gue akan bertemu mereka dan merasakan ikatan itu kembali hahaha apalagi mereka itu sering jalan2 ama gue sering ketawa sering ngerumpi itu moment yang terindah yang pernah gue rasakan!





SMP Putra I Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my dictionary