Selasa, 09 November 2010

impian

Pernah merasa hampa, tapi merasa ada yang mengisi itlah perasaan cinta,
datang pergi bagai angin, dan tak pernah permisi bagai tamu,
cuman satu dua patah kata di ucapkan oleh bibirku,
aku disini untuk menemani mu,
itu lah yang ingin kusampaikan,
hatiku bergetar, jauh lebih dalam, dalam sampai menusuk,
dan aku tidak bisa berpindah hati ke siapapun, hanya KAU lah belahan hati ku, belahan cinta ku,
aku selalu mendambakan mu, menginginkan mu, melihat mu
aku bagaikan angin dihadapan mu, tak pernah kau perhatikan
aku akan selalu menunggu mu sampai aku benar benar terbangun dari mimpi ku yang dalam ini
aku adalah seseorang yang selalu mengagumi mu bahkan berusaha untuk mendapatkan mu..
tapi aku tersadar dan terbangun sejenak dari mimpi ku dan semua hanya IMPIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my dictionary