Selasa, 09 November 2010

penolakan

aku tau kamu tak suka pada ku,
kamu benci pada ku, karena aku adalah seseorang yang tak sempurna
aku hanya sampah bagimu, aku hanya orang yang tak berarti
tetapi aku hanya bisa menelan ludah melihat mu bermesraan bersama seseorang yang lebih sempurna dari ku,
aku hanya bisa membisu melihat tingkah mu, ku beranikan diri untuk berbicara pada mu,
bibirku bergetar mengucapkan kata 'aku suka pada mu'
itulah hal hal yang sangat aku benci dari diriku karena aku adalah pengecut dalam hal cinta,
aku selalu salah tingkah berada di depan mu dan di samping mu,
saat aku beranikan diri pada mu untuk berbicara sepatah dua patah kata, tetapi ternyata kau hanya mendiamkan ku, mengacuhkanku seakan akan aku adalah radio yang sudah tua dan lapuk,
saat aku berbicara 'aku suka pada mu' seketika kau berbicara 'AKU BENCI KAMU'
dan saat itu jantungku berhenti untuk berdetak, berhenti untuk berdegum dan mulutku menjadi gagu dan tak berdaya,
aku pucat pasih tak karuan dan aku hanya mengambil hikmah bahwa inilah rasanya PENOLAKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my dictionary