Selasa, 09 November 2010

lemah

lemah..
lemah..
tapi itulah aku manusia lemah yang tak berdaya
aku hanya bisa menangis dari kehampaan cintaku, aku hanya bisa melihat dirimu dan aku tak bisa memilikimu seutuhnya seperti apa yang aku inginkan,
kuat..
kuat..
hanya fisik ku yang kuat, tetapi sesungguhnya aku lemah tak berdaya
aku kuat karena semua berkat TUHAN aku bisa bertahan seperti ini
aku menyadari sejak saat itu aku tak pernah melihatmu lagi,
sampai seketika pada saat pengumuman lulus sekolah aku melihatmu menggandeng seseorang yang lebih kuat dan tak lemah seperti ku,
aku hanya bisa meneteskan air mata dan menggenggam erat-erat kertas hasil nilai ku
aku hanya bisa berkata 'AKU ADALAH SEORANG YANG LEMAH' aku kesal, benci terhadap jiwaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my dictionary